PUSAT ZENI
Search
Close this search box.

DONOR DARAH DALAM RANGKA HUT KE-78 PERSIT KARTIKA CHANDRA KIRANA

Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Pusziad PG Mabesad mengadakan kegiatan donor darah dalam Rangka Memperingati HUT ke-78 Persit Kartika Candra Kirana.

Dalam rangka menyambut Peringatan HUT Persit Kartika Candra Kirana ke-78. Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Pusziad PG Mabesad melaksanakan kegiatan donor darah yang di ikuti oleh Personel Militer, PNS dan Seluruh anggota Persit KCK Koorcab Pusziad beserta jajaranya , Kegiatan ini dilaksanakan bekerjasama dengan Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto bertempat di Gedung Graha Zeni. Selasa (13/2/2023).

Pada kesempatan ini Ketua Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad Ny. Septien Nengah Wiraatmaja juga menerima Piagam Penghargaan dari Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto yang di wakili oleh Brigadir Jenderal TNI Dr.Drg. Puji Hartono, Sp.Ort., M.A.R.S. M.H untuk dukungan dan partisipasi dalam kegiatan Donor Darah Bersama tahun 2024.
Dalam Kegiatan Donor darah ini juga hadir Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI I Nengah Wiraatmaja beserta Pejabat utama Pusziad

Kegiatan Donor Darah selain dapat merangsang terjadinya proses peremajaan produksi sel-sel darah baru. pada gilirannya donor darah ini dapat membantu menjaga imun sehingga membuat kesehatan tubuh kita akan semakin membaik dan fresh, di samping itu kegiatan ini merupakan wujud nyata kepedulian sosial dan rasa solidaritas keluarga besar Persit KCK Koorcab Pusziad PG Mabesad kepada Bangsa dan Negara.