PUSAT ZENI
Search
Close this search box.

PENUTUPAN DIKCABPAZI ABIT DIKMAPA PKTNI AD TA. 2023

Wakil Kepala Pusat Zeni TNI Angkatan Darat (Wakapusziad) Brigadir Jenderal TNI Maryono, berindak sebagai Irup dalam Upacara Penutupan Pendidikan Dikcabpazi Abit Dikmapa PK TNI AD TA 2023. Turut hadir, Dirum Pusziad, Dirbindiklat Pusziad, Kasubditbinsat Sdircab Pusziad, Irutben Pusziad, Kabagdik Pusziad, Kasmenzikon, Danpusdikzi Pusziad, Wadan Pusdikzi dan Pejabat Distribusi B Pusdikzi Pusziad bertempat di Aula Sudirman Pusdikzi.

Kapusziad Mayor Jenderal TNI I Nengah Wiraatmaja, S.Sos., M.Sos., dalam amanatnya yang dibacakan Wakapusziad, menyampaikan Ucapan Selamat kepada seluruh Perwira Siswa 12 Orang yang telah berhasil menempuh Pendidikan Kecabangan Perwira Zeni selama 5 Bulan di Pusat Pendidikan Zeni, Penugasan kedepan akan sangat dinamis dan kompleks mengikuti perkembangan teknologi dan lingkungan strategis baik lingkup nasional, regional dan global. Para perwira siswa dituntut untuk memiliki kemampuan dan inovasi dalam mengatasi setiap dampak yang ditimbulkannya. Kembangkan pola kepemimpinan lapangan yang adaptif guna menghadapi berbagai tantangan di era globalisasi. Bekerjalah dengan hati, tulus dan ikhlas dimanapun para perwira ditempatkan dalam setiap penugasan. Investasikan diri untuk kemajuan satuan dimanapun bertugas dan jangan memilih-milih tempat penugasan serta syukuri semuanya dan yakinlah Tuhan Yang Maha Kuasa akan memberikan yang terbaik bagi kita.

Acara dilanjutkan Administrasi Pendidikan yang bertempat di Aula Sudirman Pusdikzi yang di Pimpin Wakil Komandan Pusat Pendidikan Zeni Letkol Czi Trisnu Novawan, S.Sos., M.Tr (Han)., M.Si. turut hadir Pejabat Distribusi B Pusdikzi dan Acara di lanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada Gumil terbaik, siswa berprestasi dan pembagian Ijazah.