PUSAT ZENI
Search
Close this search box.

KAPUSZIAD KUNJUNGI YONZIPUR 5/ABW, MALANG-JAWA TIMUR

Batalyon Zeni Tempur 5/ABW mendapat kunjungan kerja Kepala Pusat Zeni Angkatan Darat (Kapusziad) Mayjen TNI I Nengah Wiraatmaja, S.Sos., M.Sos di Mako Yonzipur 5/ABW, Malang Jawa Timur.

Kunjungan Kapusziad ini antara lain untuk melaksanakan peninjauan satuan jajaran Zeni AD.

Saat tiba di markas Yonzipur 5/ABW Kapusziad dan rombongan disambut langsung oleh Danyonzipur 5/ABW Mayor Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. didampingi oleh Perwira dan seluruh prajurit Yonzipur 5/ABW.

Kegiatan ini diawali dengan menerima paparan dari komandan Batalyon Zeni Tempur 5/ABW Mayor Czi Shobirin Setio Utomo, S.H. dan dilanjutkan pengarahan kepada seluruh anggota Yonzipur 5/ABW di Aula B. Soetikno.

Dalam pengarahannya, Kapusziad berpesan “Hilangkan tradisi kekerasan terhadap junior, investasi kebaikan yg kita miliki terhadap semua orang, hindari pengaruh judi online, jalin komunikasi baik dengan keluarga dan jangan rusak kepercaan dan kebanggaan orang tuamu dengan hal-hal yang negatif”

Kemudian acara dilanjutkan penyerahan kenang-kenangan serta hadiah kepada sesepuh Yonzipur 5/ABW dan anak-anak berprestasi prajurit Yonzipur 5/ABW.

Turut hadir dalam rangkaian kegiatan tersebut antara lain Dircab Puziad Brigjen TNI Faried Daman Hamid dan Kazidam V/Brawijaya Kolonel Czi Noor Arif Khusaini.